Loading...

Testimoni Setan, Tadabbur Surah Ibrahim ayat 22


Ketika semua perkara telah selesai diadili, setan berkata kepada orang-orang kafir:

"Sungguh Allah telah memberikan janji yang benar kepada kalian. Aku juga telah memberikan janji kepada kalian, tetapi kini aku ingkari janjiku kepada kalian.

Sungguh aku tidak mempunyai kekuasan sedikit pun untuk menyesatkan kalian. Aku hanya sekadar mengajak kalian, lalu kalian mengikuti ajakanku.

Karena itu, janganlah kalian mencela aku. Tetapi hendaklah kalian cela diri kalian sendiri.

Aku tidak dapat meminta pertolongan kepada siapa pun untuk menyelamatkan kalian. Kalian pun tidak dapat meminta pertolongan kepada siapa pun untuk menyelamatkan diriku.

Sungguh aku tidak bertanggungjawab atas semua perbuatan kalian menyekutukan Allah dengan aku di dunia dahulu."

Sesungguhnya orang-orang yang menyekutukan Allah pasti memperoleh adzab yang pedih di akhirat.

[Ibrahim, 14: 22]

...

na'udzubillah min dzalik...
Tadabbur Ayat 7590272546450299734

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo